Covering your entire face with your pillow as you try hard not to make that whimpering sound. You want to scream out loud but your entire family is asleep or may hear your cries. You want to stop crying but your heart is being squeezed up tight and tears just keep on rolling down your face. After a while you stop crying but the pain in your heart still remains as your head is filled with a million thoughts running through your head, making you unable to sleep.

I feel like I am sitting in a room full of people that I love, and you know what, they just don't care that I love them. They don't care whether or not I live or die. To them I'm just another girl, just another stranger. To me, they are my best friends, the only people I have left. (This is how I used to feel, all the time)

hit counter

Tuesday, January 3, 2012

Scre4m

Hari Kamis tgl 16 Juni 2011 ada panggung gembira. Kelas gue 6A nampil-in tarian. Kita nunggu lama banget buat tampil. Tampil-nya pun ga max dan agak ga niat karena agak bosen sama tarian nya HEHE .-. pas udah selesai, gue, nisa, bella, rara, diva, sarah, nabila, fadhil, gibran, regi, indra, alif *yg ga ke-sebut maaf gue lupa* ke CJ buat nonton scre4m. Sesampai-nya di CJ, kita beli tiket, terus makan di es teler 77. Abis itu gue nisa bella rara beli j.cool sharing buat berempat. Terus kita dikasih tau kalo film nya udah mau mulai. Kita langsung buru-buru ke atas, sambil ngabisin j.cool nya juga. Kita makan j.cool di escalator dan sambil jalan dsb-_- si diva *sepupu nya indra* ngebantuin ngabisin juga. Trs kita nonton. Urutan duduk nya diva-gue-nisa-bella-rara trs kanan-kanan nya lupa. Yg jls yg cowo nya di barisan depan. Pas udah mulai, gue teriak-teriak, deg-deg-an, nutup mata, trs nisa pgn beli minum atau popcorn gatau lupa, dia minta temenin gue, gue gamau soalnya lagi seru. Akhirnya dia sm diva. kanan kiri gue kosong, gue pindah ke tempat nisa. Trs gue ketakutan, gue tukeran tempat duduk sama bella, trs nisa sm diva dateng. duduk nya jadi diva-nisa-bella-gue-rara. gue nangis + teriak-teriak + deg-deg-an + gemeteran + ngakak juga grgr gue ngetawain diri gue sendiri, knp gue nonton scre4m doang nangis-.- tmn-tmn di sebelah ngira kalo teriakan nya dari film, gatau nya suara gue. pintu dibuka doang teriak. ok, itu otomatis, gue gabisa teriak disengaja. -_-. dan pas udah mau selesai, "*pintu kebuka*" "*teriak*" "the end" -,-

No comments:

Post a Comment