Covering your entire face with your pillow as you try hard not to make that whimpering sound. You want to scream out loud but your entire family is asleep or may hear your cries. You want to stop crying but your heart is being squeezed up tight and tears just keep on rolling down your face. After a while you stop crying but the pain in your heart still remains as your head is filled with a million thoughts running through your head, making you unable to sleep.

I feel like I am sitting in a room full of people that I love, and you know what, they just don't care that I love them. They don't care whether or not I live or die. To them I'm just another girl, just another stranger. To me, they are my best friends, the only people I have left. (This is how I used to feel, all the time)

hit counter

Tuesday, January 3, 2012

Kerja Kelompok IPS Saturday, October 16, 2010

Kerja kelompok IPS disuruh bikin kliping. Gue sekelompok sama Syahdania VBI, Tiara KP, M Ryan F, dan M Indra NP. Kita ngetik bareng di rumah Ryan. Hari Sabtu, gue ke rumah Rara buat jemput dia trs kita ke rumah Ryan. Kita muter-muter Florence buat nyari blok rumah nya (-_-v) beberapa menit trs rumah nya ketemu. Kita turun trs nengok2 ke dalam rumah nya, takut salah rumah.-. Ngetuk pintu trs baru mau bilang assalamualaikum tapi Ryan yg di dalam udah duluan bilang-__-- trs Ryan nanya "Ini rumah Ryan bukan? *buka pintu* Bukan ya? ooh *nutup pintu*" gue sama Rara ketawa doang-.- trs kita masuk hahaa, Di dalam udah ada Indra, yg belum datang cuma Dania. Kita ngobrol2 sebentar sambil nunggu Dania datang. Pas Dania udah datang, kita mulai ngetik. Trs pas udah males, kita udahan, kita main ke rumah Alya IS (a.k.a maber/albino). Kita ngajak Alya main ke luar trs dia pun ikut main. Kita gatau mau kemana dan akhirnya ke taman. Di taman, gue sama Ryan sempet main perang foto gajelas (?) foto2nya masih gue simpen:b trs kita main petum (petak umpet) bareng. Trs Indra dijemput dan pulang, Alya balik ke rumah nya, gue, Dania, Rara, Ryan balik ke rumah Ryan. Kita makan nasgor, trs taklama kemudian Dania dijemput dan pulang. Tinggal gue, Rara, Ryan, dan bibi nya. Kita buka twitter aja ganti2an di komputer Ryan. Trs beberapa menit kemudian gue dijemput, Rara ikut gue pulang. Teruss............ udah deh :b



No comments:

Post a Comment