Covering your entire face with your pillow as you try hard not to make that whimpering sound. You want to scream out loud but your entire family is asleep or may hear your cries. You want to stop crying but your heart is being squeezed up tight and tears just keep on rolling down your face. After a while you stop crying but the pain in your heart still remains as your head is filled with a million thoughts running through your head, making you unable to sleep.

I feel like I am sitting in a room full of people that I love, and you know what, they just don't care that I love them. They don't care whether or not I live or die. To them I'm just another girl, just another stranger. To me, they are my best friends, the only people I have left. (This is how I used to feel, all the time)

Tuesday, January 3, 2012

Alif & Ryan ‘s Birthday Surprises


   Tgl 9 April 2010, Alif Muhammad Sudarmanto & Muhammad Ryan Fulvian ulang tahun, waktu itu pas kelas 5 SD. Anak-anak kelas 5A berencana untuk bikin Alif dan Ryan nangis ihiw ;3 excitedd :D planning ke guru-guru nya gimana gue males nyeritain :b kita langsung aja ke pas dimarahin okok :D So, anak-anak 5A kan pada bikin rumah2an yg terbuat dari koran, trs buatan Bu Ita yg di dekat meja guru agak ancur, karena lem nya ga bener. Alif nyoba buat ngebenerin. Trs Bu Ita masuk. Karena emang yg lagi megang rumah-rumah-an itu Alif, jadi, Bu Ita marah-marah-in Alif. Bu Ita bilang kalo Bu Ita bikin susah-susah blablablabla *dimarahin*. Alif nya bilang kalo bukan dia yg ngerusakin blablablabla. Kita duduk sambil nahan ketawa. Yg udah ga tahan pada ke bagian belakang kelas ngakak-ngakak guling-guling di lantai, trs ada kacang sukro jatoh, Sarah & Tacha ngurusin kacang yg jatoh jadi ga ngeliat. Nisa sama Regi ga masuk. berantakan semua di lantai LOL di bagian belakang ngakak guling-guling, di tengah *kursi-kursi & meja-meja* nahan ketawa, di depan *meja guru* lagi dramatis. Seru abis. Muka Alif langsung merah, dia ceramah, teriak-teriak, nangis. Terus semuanya nyanyi happy birthday.
   Ryan yakin kalo dia ga bakal dikerjain, karena hari ini udah dapet korban. Ternyata dia salah. Tempat pensil Bu Rika diumpetin, meja sebelah Ryan *meja Regi* kosong. Bu Rika nuduh ryan yg ngumpetin, padahal Bu Rika udah bilang kalo Bu Rika ga bisa marah. Jadi kita semua mikir kalo itu beneran marah. Radit sama Alif doang yg mikir boongan, jadi mereka bantuin Bu Rika buat nuduh. Bu Rika marah sambil melotot gitu, Ryan bilang se-max mungkin kalo bukan dia yg ngumpetin. Ryan pun nangis. Terus Bu Rika nyanyi happy birthday trs yg lain ikut nyanyi juga. Ryan ngambek sama Bu Rika sampe berhari-hari.

LOLOLOLOL WHATTA GREAT DAY XXO :D

No comments:

Post a Comment