Covering your entire face with your pillow as you try hard not to make that whimpering sound. You want to scream out loud but your entire family is asleep or may hear your cries. You want to stop crying but your heart is being squeezed up tight and tears just keep on rolling down your face. After a while you stop crying but the pain in your heart still remains as your head is filled with a million thoughts running through your head, making you unable to sleep.

I feel like I am sitting in a room full of people that I love, and you know what, they just don't care that I love them. They don't care whether or not I live or die. To them I'm just another girl, just another stranger. To me, they are my best friends, the only people I have left. (This is how I used to feel, all the time)

hit counter

Friday, June 8, 2012

Friday

     Hari jumat ini hari terakhir lari jumat di kelas 7, angkatan kita semuanya pake costume tokoh. Ada yg jadi supporter bola, peramal, vampire china, pejuang, cowboy, dll. Kalo aku pake baju yukata, yukata itu mirip kaya kimono. Beda-nya, kalo yukata dipake nya buat santai, kalo abis mandi atau lagi tidur. Tadinya sih aku pingin pake cosplay kuntilanak, tapi takutnya aku ga berani ngaca-.-
     Seperti biasa, pagi-pagi bangun jam setengah lima, mandi, prepare buat sekolah, breakfast, dan jam 5 lewat 15 berangkat otw sekolah. Sesampainya di sekolah, aku sama temen-temen seangkatan baris trus jalan ke kampung2 sekitar sekolah, trus balik lagi ke sekolah. Pas udah balik ke sekolah kita nonton beberapa performance, ada yang nyanyi, shuffle, sama ucapan terimakasih jugaa. Trus kita foto perkelas deh....
Saat bel sudah berdering, kita ke atas dan ganti baju. Trus belajar kaya biasa. Yeah, belajar terakhir bareng 7A ;' Hari jumat pelajaran nya Teknologi Informasi dan Komunikasi sama Bahasa Indonesia. Pas pelajaran TIK, kita dikasih kisi-kisi buat UKK abis itu free. Pas pelajaran B.Indo, kita ada quiz, sama guru nya ditanyain satu-satu gitu deh.... Aku ngantuk banget banget banget dan capek banget banget banget sangat, jadi...... aku ketiduran trus bangun trus tidur lagi, sampe berkali-kali, tau deh tuh pada nyadar apa engga-____- setelah pelajaran selesai, yang cowo solat jumat, kebetulan yang cewe lagi ga ada keputrian, jadi kita FREE ;D di kelas, aku, nabila, monic, ola, dania, diva, tita, nisa, chacha, audrey, diandra, nadhiva nyanyi-nyanyi, cerita-cerita, ngobrol, dsb. Sandy, zahra, adin, felia, firsta ngeliatin aja, gatau deng pada ngapain-_-
     Pas cowo nya udah selesai solat jumat, kita keluar buat ambil catering. Di koridor.....aku, tita, dania, diva, ola, monic, nisa, nabila ngobrol-ngobrol tentang kita bakal pisah, trus ini hari terakhir belajar dan jogging bareng 7A, nanti kelas 8 belum tentu bakal sering main bareng kaya gini, kita maaf-maaf-an, pelukan, dll deh. Sampe aku terharu :'''''( HUAAAA :''''' I WILL MISS YOU ALL SO MUCH MUCH MUCH MUCH T,T lebay ya, cengeng parah. Padahal kelas 8 juga masih satu gedung. Aku juga gatau kenapa mesti nangis. I HATE GOODBYE. Dan btw itu yang nangis aku doang. -_-. Abis itu kita makan di plaza, aku abis nangis dan masih nangis, jadi...... ga mood makan deh-.- jadi, catering ku dimakan Tita :D yaay. Ohiya lanjut ya, aku ada beberapa patah kalimat untuk 7A nih.....
     Awalnya di 7A emang ga begitu pewe karena masih kangen sama temen-temen sd dan di 7A jarang-jarang orang yang kukenal. Tapi lama-lama pewe nya kebangetan gamau pisah woy udah pewe y u no. Kelas 7A Sulawesi Selatan ini udah lengkap banget anak-anaknya, dari yg rajin, pemalas, pinter, cerdas, ngocol, lucu, jahil, nyolot, dll deh. Dulu ga kompak banget, but now, suddenly makin kompak, lumayan lah. Proud of us ;---)
     Buat ZFBI, diva, dania, tita, ola, monic, nisa, nabila, maaf aku annoying, berisik, suka ngajak ribut, rusuh, ga jelas, ngeselin, banyak nanya, dll.-. yang tadi kalian minta maaf gara-gara ini itu dsb, kalian udah kumaafin sebelum kalian minta maaf. Tapi boleh juga kalo mau minta maaf dan nyebutin itu lagi, I would love to hear it u,u dan itu bikin terharu, :')
     Buat audrey, diandra, nadhiva, maaf ya kalo aku bacot di twitter doang or whatelse, maaf banget. Maafin juga ya kalo aku ada salah._.
     Buat 7A, maafin ya kalo aku ada salah, makasih buat semuanya. Nanti kalo udah kelas 8 dan seterusnya, jangan saling lupa sama temen sendiri ya, jangan sombong-sombong juga. Sering-sering sapa kalo ketemu, okk? Sukses buat masa depannya yang cerah, aminn.....
Buat semuanya, I will miss you someday and I love you guys. Meskipun kalian marah sama aku, tetep aja, kalo udah sayang bakal tetep sayang, susah nyimpen dendam buat kalian, nyimpen dendam ga guna juga ;) kalo ada yang mau diomongin private aja langsung ya, to the point juga better :D
Who cares if you hate me, talk behind my back, or whatever. But I will love you the way you are.
SORRY I CAN'T BE WHO YOU WANT ME TO BE.
Thank you sooooooo much for EVERYTHING.

No comments:

Post a Comment