Covering your entire face with your pillow as you try hard not to make that whimpering sound. You want to scream out loud but your entire family is asleep or may hear your cries. You want to stop crying but your heart is being squeezed up tight and tears just keep on rolling down your face. After a while you stop crying but the pain in your heart still remains as your head is filled with a million thoughts running through your head, making you unable to sleep.

I feel like I am sitting in a room full of people that I love, and you know what, they just don't care that I love them. They don't care whether or not I live or die. To them I'm just another girl, just another stranger. To me, they are my best friends, the only people I have left. (This is how I used to feel, all the time)

hit counter

Saturday, April 14, 2012

TiaraKartikaPutri’s Birthday Surprise

  Kemarin, Hari Jumat tanggal 13 bulan April tahun 2012 Rara ulang tahun. Aku, Bella, Nisa udah ngerencanain buat Hari Jumat ini. Dateng ke sekolah dan jogging pagi lyk usually. Trus pulangnya aku ikut nisa ke rumah nisa. Bella harus latihan paskib dulu, jadi aku sama nisa nunggu bella di rumah nisa. Aku sama nisa nonton-in video zaynmalik yang bikin kita melting, dan kita beneran melting.
  Jam setengah 5 aku sama nisa beli kue buat rara, trus bella nyusul ke toko kue nya. Abis itu aku, nisa, bella ke indomaret buat beli terigu + ke megaplastik beli semprotan snow. Alat dan bahan udah siap. Kita langsung otw rumah rara. Ternyata mama nya rara diajak bundaku keluar dulu jalan-jalan. Rara nya kelaperan nunggu di rumahnya.-. sesampainya di rumah rara, kita prepare terigu semprotan kue lilin dll.
  Trus kita knock knock pintu rumah nya rara. Bella udah bilang “happy……” ternyata itu kaka-nya rara, awkwardd HAHA trus kita langsung bilang “HAPPY BIRTHDAYY” dan nyuruh rara keluar rumah. Kita langsung ngelemparin rara tepung dan nyemprotin snow HUAHA =D pas tepung & snow udah abis, kita langsung jadi kaya nenek-nenek-_- tapi asikk♥ trus kita masuk dan makan cake nya. Abis itu ke atas. Rara mandi, bella & nisa liat-liat foto yang tadi, aku nyiapin baju.
  Abis rara mandi, nisa bersihin rambut+muka, trus aku sama bella mandi. Karena ribet, kita sama-sama frontal-frontal-an ga pake baju, telanjang deh. Tapi lanjut aja kita mandi. Teruss kita ke bakmi golek buat dinner. Kira-kira jam 9an, Bella dijemput mamanya, trus nisa dijemput juga. Terus sisanya otw rumah rara, trus aku pulang deh.


THANKS FOR YESTERDAY GURLS @tiararies13 @bellaglshrn @anisyanisaa ;D

No comments:

Post a Comment